Tangerang

Seru dan Humanis, Vidio Anggota Polisi di Tangerang Nyanyi Bareng dengan Tahanan

Terbit Tanggal 10 April 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sebagian masyarakat awam memang sering menilai bahwa Polisi adalah makhluk yang terkesan garang dan tegas Terlebih dengan para penghuni sel tahanan.

Maklum saja ditahanan sejatinya memang dihuni oleh orang – orang yang bermasalah dengan hukum,mulai dari pelaku pencurian, perampokan, Narkoba bahkan sampai pelaku pembunuhan. Jadi wajar saja jika Polisi harus bersikap rada- rada galak dan tegas dengan para penghuni sel agar tampak berwibawa.

Namun kali ini apa yang ditampilkan sangat berbeda dari sosok seorang Polisi. Kesan garang dan tegas yang biasa ditonjolkan, seolah hilang berganti dengan kesan Humanis dan Ramah setelah sebuah vidio yang beredar menampakan seorang Pria anggota Polri asyik bernyanyi bersama dengan para tahanan.

Dalam vidio singkat itu tampak seorang Pria berperawakan tegap dengan baju Kaos berwarna coklat khas Polri, asyik bernyanyi bak sedang konser didepan sel tahanan sambil sesekali mengajak para penghuni sel ikut bernyanyi.

Sontak para penghuni sel yang tampak akrab dengan lagu tersebut langsung ikut bernyanyi bersama.

Dalam vidio tampak jelas guratan senyum bahagia dari para tahanan saat mendapat hiburan spontan itu. Nuansa Humanis dan kekeluargaan terasa kental didalam ruang tahanan itu. Tingkah anggota Polri ini memang cukup pantas untuk diapresiasi. Dengan caranya, anggota polisi ini menghibur sekedar menghilangkan stres para penghuni sel yang cemas menunggu Vonis Hakim.

Diketahui dari beberapa sumber ternyata Pria berbaju kaos coklat dan bercelana Polisi tersebut adalah seorang anggota Polri yang berdinas di Sat.Tahti (Satuan Tahanan dan Barang Bukti) Polres Metro Tangerang bernama Aiptu Suprayitno atau dikenal dengan nama Caming.

Baca Juga  Pemerintah Kota Tangerang dan LKKP Gelar Workshop Probity Advice dan Konsolidasi.

Rekaman Vidio diyakini di dalam ruang Tahanan Polres Metro Tangerang namun belum diketahui kapan waktu dan kejadinya.

Penulis : Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top