Advertorial

Sekda Apriyadi Hadiri Rakor Pembangunan Anjungan Bumi Perkemahan Pramuka

Terbit Tanggal 28 April 2021 oleh Media iGlobalNews

PALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Guna mematangkan diri sebagai tuan rumah Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara IV Tingkat Nasional Tahun 2022 (Pertikaranas 2022) di Bumi Perkemahan Gandus-Kwarda Sumsel  ovember 2022 mendatang, Pemprov dan Kwarda Sumsel meminta dukungan dari Pemkab/Pemkot serta Kwarcab Pramuka di masing-masing daerah.

Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Anjungan Bumi Perkemahan Pramuka di Auditorium Graha Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan yang digelar Rabu (28/4/2021) dihadiri Sekretaris Daerah Muba yang juga Ka Kwarcab Pramuka Muba, Apriyadi. Ia menegaskan siap menjadi suksesi event tersebut.

Baca Juga  Babinsa Koramil 404-08/Rambai Lubai Melatih Siswa Siswi SMAN 1 Lubai Menjadi Paskibra

“Untuk realisasi pembangunan anjungan Bumi Perkemahan Pramuka ini kami siap mendukung, apalagi Pak Bupati Muba, Dr Dodi Reza sangat all out dengan kegiatan Pramuka utamanya di Muba,” ucap Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu.

Asisten III Bidang Administrasi & Umum Pemprov Sumsel, Edward Juliartha menjelaskan bahwa event tersebut rencananya akan diikuti sekitar 5.160 orang anggota Pramuka dari Saka Bhayangkara se-Indonesia.

Baca Juga  Dodi Reza Libatkan IKA-Muba Gencarkan Program Sejuta Masker

Terdiri dari peserta dengan usia mulai 17 hingga 25 tahun. Adapun kegiatan itu sendiri akan diadakan pada tanggal 13 -18 November 2022. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan berupa fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisiknya yaitu pembersihan sarana umum dan tempat wisata, penanaman 1000 pohon kelapa, pembangunan poskamling, rehabilitasi tempat ibadah masyarakat, penebaran benih ikan dan pembuatan taman Pramuka. (ADV)

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top