Lampung

Sambut Hari Kartini, Polda Lampung Bagi-bagi Takjil

Terbit Tanggal 23 April 2021 oleh Media iGlobalNews


LAMPUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polwan Polda Lampung laksanakan pemembagian takjil dan masker kepada masyarakat pengguna Jalan Diponegoro tepatnya di depan Masjid Al-Furqon Bandar Lampung, sekali Gus memperingati Hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021.

Kegiatan ini dipimpin oleh langsung Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati, SH, didampingi oleh Pakor Polwan Polda Lampung AKBP Agustin Anjar dan beberapa perwakilan Polwan Polda Lampung.

Kegiatan ini dilaksnakan sebagai bentuk apresiasi dari para srikandi Polda Lampung dalam memperingati hari Kartini dengan cara membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan yang berlokasi di Jalan Diponegoro depan Masjid Al-Furqon Bandar Lampung sekaligus menghimbau masyarakat pengguna jalan, agar tidak melaksanakan mudik dalam menghadapi hari raya idul Fitri nanti.

Kegiatan pembagian takjil dan masker ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh polwan satker Polda dan polwan pada Polres jajaran Polda lampung.

Penulis : Gnd/Rudolf.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top