Serang

PLT Kades Cikande Andi Wijaya Adakan Bukber

Terbit Tanggal 21 April 2021 oleh Media iGlobalNews


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jalin erat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Pemerintahan Desa (Pemdes) Cikande adakan acara Buka Bersama (Bukber) di Aula Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (21/04/2021).

Hadir dalam acara Bukber, Pelaksana Tugas Kepala Desa (PLT Kades) Cikande Andi Wijaya, Perangkat Desa Cikande, Ketua BPD Junaedi beserta jajarannya, Ketua LPM H Asrori berserta jajarannya, Karang KTBR Nero beserta jajarannya, RT RW, Ketua PKK Enung Nuraeni beserta jajarannya, Bhabinkamtibnas Polsek Cikande dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam kesempatannya PLT Kades Cikande Andi Wijaya menyampaikan, semoga dengan adanya acara Bukber ini dapat menghangatkan tali silaturahmi kita semua dan tidak lupa rasa syukur kami masih bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H.

Andi menambahkan, sebentar lagi kita akan mengadakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cikande 11 juli mendatang, saya harap kepada ketua panitia Pilkades agar bersifat netral tidak memihak ke salah satu Calon Kades, dan kepada semua pihak agar dapat menjaga kamtibmas, agar terciptanya keamanan dan kenyamanan hingga saat pemilihan nanti, jangan sampai ada permasalahan yang dapat menimbulkan perpecahan saat pemilihan usai.

” Saya juga berharap kepada masyarakat Cikande pada saat pelaksanaan Pilkades agar dapat menerapkan Prokes yang sudah dianjurkan oleh perintah, sebelum dan sesudah pemilihan nanti, agar terhindar dari wabah Covid-19,” tutup Andi Wijaya.

Junaedi Ketua BPD Desa Cikande mengharapakan dengan adanya PLT Kepala Desa Cikande dapat mendukung serta mendongkrak semangat perangkat Desa Serta dapat bersinergi dengan seluruh lapisan Lembaga Desa Cikande.

Penulis : Oky.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top