Tangerang

PAC PP Kecamatan Cibodas Bantah Dituding Sebagai Sarang Narkoba

Terbit Tanggal 2 April 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ketua Pembantu Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Lili Efendi membantah keras berita yang beredar terkait penggerebekan pelaku Narkoba oleh Polisi dari Polres MetroTangerang Kota yang terjadi, Kamis(1/4/2021) berada di kantor Sekretariat PAC Cibodas.

Menurutnya lokasi penggerebekan itu merupakan Eks Kantor Sekretariat PAC karena sudah dipindah sejak 15 januari 2021 lalu.

“Itu bukan lagi Kantor Sekretariat Kami, PAC Cibodas sudah tidak menggunakan kantor tersebut hampir 3 bulan lalu. Aktifitas PAC Cibodas bukan disitu lagi,” terangnya saat gelar konfrensi Pers di kantor Sekretariat PAC Kecamatan Cibodas Jalan Dipatiunus Cibodas Kota Tangerang, Kamis (1/4/2021) malam.

Fendi menyesalkan kejadian penangkapan terduga pelaku narkoba tersebut menyeret nama Organisasi yang dinaunginya.

“Kami menyesal kejadian tersebut akhirnya membawa nama organisasi kami. Perlu kami jelaskan, bangunan milik Dishub yang berlokasi di Eks Terminal Cibodas itu memang kondisinya masih bercat loreng khas PP. Jadi wajar mau tak mau nama organisasi kami terbawa-bawa,” sambungnya.

Dirinya dengan tegas mengatakan bahwa kejadian tersebut tak ada hubungannya dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) PP. Karena sudah jelas Ormas PP sangat mendukung program pemerintah terlebih dalam memberantas Narkoba.

“Dari awal seluruh Kader sudah kami ingatkan untuk tak bersentuhan dengan segala jenis Narkoba dan Miras. Jadi pelaku yang tertangkap narkoba dilokasi tersebut dapat kami tegaskan bukan dari Kader ataupun pengurus Ormas PP manapun, serta tempat lokasi penggerbekan juga sudah bukan lagi kantor sekretariat PAC PP Cibodas,” tuturnya.

Ditempat yang sama Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Sudaryo atau akrab dipanggil Daryo mengatakan hal senada. Dirinya membeberkan terkait keberadaan sekretariat PAC – PP Cibodas yang sudah tak lagi berada di Eks Terminal Cibodas.

“Kantor Sekretariat itu sudah tak ditempati lagi Pasca RPP PAC Cibodas Tahun 2020. Pengurus PAC – PP Kecamatan Cibodas juga sudah berkordinasi dengan Instansi dan sudah ada pembicaraan dengan MUSPIKA (Camat, Danramil dan Kapolsek) bahwa kantor sekretariat PAC – PP Cibodas telah pindah tempat dijalan Dipatiunus. Selanjutnya nanti pengurus baru akan segera membuat surat penyerahan tempat tersebut kepada Dinas terkait,” terangnya.

Dirinya juga mengaku telah berkordinasi dengan PAC Cibodas untuk segera mengecat ulang bangunan tempat lokasi penggerebekan tersebut serta mencabut segala macam atribut yang berhubungan dengan Ormas PP agar tak disalah gunakan.

“Kami mendorong Pemerintah kota khususnya Dishub untuk segera merapihkan bangunan diwilayah tersebut atau jika belum, kami meminta izin untuk menghapus warna loreng di bangunan itu serta membersihkan atribut khas PP dilokasi agar tak disalah gunakan atau tak terjadi lagi hal serupa,” sebutnya.

Sementara Dankoti MPC PP Kota Tangerang Z Sembiring dengan tegas mengatakan bahwa Kader PP kota Tangerang tak ada yang terlibat Narkoba.

“Kami meminta maaf atas kejadian yang membuat nama organisasi kami terseret. Kami mengklarifikasi bahwa pelaku bukanlah kader PP manapun. Serta dengan tegas kami katakan bahwa Kader kami tak ada yang telibat Narkoba,” tandasnya.

Penulis : Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top