Seputar Banten

Larang Mudik Lebaran, WH : Silaturahmi Bisa Melalui Medsos

Terbit Tanggal 20 April 2021 oleh Media iGlobalNews


BANTEN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak kepada seluruh warga Banten untuk tidak melakukan mudik lebaran. Hal tersebut mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

Saat ditemui, Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan bahwa kepada seluruh warga Banten yang saya cintai, larangan mudik dari pemerintah sudah diterbitkan.

“Saya menghimbau agar masyarakat Banten pun tidak memaksakan diri untuk pulang mudik, tentunya dengan pertimbangan kondisi covid-19 yang masih terus ada di Provinsi Banten,” ujar Wahidin Halim, Senin, (19/04/2021).

Wahidin Halim juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Banten untuk melakukan silaturahmi melalui teknologi.

“Silaturahmi bisa melalui informasi teknologi baik medsos, handphone maupun silaturahmi dalam bentuk lainnya,” imbuhnya.

“Terakhir, saya mengajak dan mengimbau kepada warga Banten yang saya cintai agar dapat mempertimbangkan kembali apa bila akan pulang kampung, karena itu semua untuk kepentingan kita bersama,” tutupnya.

Penulis : Red.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top