Sumatera Selatan

Koramil404-04/Gunung Megang Mendirikan Posko PPKM untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Terbit Tanggal 11 April 2021 oleh Media iGlobalNews


MUARA ENIM, IGLOBALNEWS.CO.ID – Babinsa Koramil 404-04/Gunung Megang Sertu Teguh Pangroso bersama Kepala Desa (Kades) Kuripan, Kades Banuayu, BPD, perangkat Desa, Linmas dan masyarakat membuat posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19).

Giat dilakukan di Desa Kuripan dan Desa Banuayu, Kecamatan Empat Patulai Dangku, Kabupaten Muara Enim Sumsel, Minggu (11/4/2021).

Pjs Danramil 404-04/Gunung Megang Kapten Inf Agus Sonjaya, melalui Babinsa Sertu Teguh Pangroso mengungkapkan,giat pembuatan posko PPKM ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan atas penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Empat Patulai Dangku, ujarnya.

Masyarakat dihimbau untuk sadar diri mengurangi aktifitas keluar desa, kabupaten/kota dan propinsi demi mencegah dan menekan penyebaran covid-19 serta munculnya klaster-klaster baru Covid-19, ini semua demi kebaikan dan keselamatan kita semua khususnya untuk keluarga terdekat yang kita cintai, tandasnya.

Penulis : Nuramin/Yanthi M.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top