Lampung

Kapolda Gandeng Tenaga – tenaga Ahli dari ITERA untuk Pelaksanaan Tugas Polda Lampung

Terbit Tanggal 7 April 2021 oleh Media iGlobalNews


LAMPUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendo Sugiatno M.M., dan Waka Polda Brigjen Pol Drs. Subiyanto didamping Kepala Biro Operasi (Karo ops) Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, S.I.K., S.H., M.H., Direktur Intelkam Kombes pol Drs Susilo Rahayu dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si., berkunjung ke Institut Teknologi Sumatera (ITERA), dalam kunjungan itu Kapolda dan Pejabat Utama Polda Lampung disambut langsung oleh Jajaran Rektor ITERA, Rabu (07/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Rektor ITERA Prof IR, Ofyar Zainudin Tamin M.Sc., P.d.,IPU, menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Kapolda Lampung beserta rombongan di kampus ITERA, dengan adanya kerjasama dengan Polda kedepan bisa menerima calon-calon mahasiswa dari personel Polda Lampung.

Lanjut Ofyar, untuk penerimaan Akpol, nantinya akan menggunakan sarana komputer dari ITERA, untuk itu mungkin bisa kita laksanakan MoU sekaligus terkait penerimaan mahasiswa dari personel Polri,
untuk kuota mahasiswa dari sumber Polri, khususnya yang terbaik, kami menyiapkan kuota 20 orang yang akan kami arahkan ke ilmu IT (Informasi Teknologi), kata Ofyar.

Dalam sambutannya, Kapolda lampung mengucapkan terimakasih atas dukungan terbangunnya Polda Lampung selama ini, semoga kehadiran Polda yang dekat dengan ITERA dapat bermanfaat, sahut Hendro.

Tenaga pengamanan ITERA juga dapat menjalin kerjasama dengan personel Polda Lampung dalam melakukan pengamanan bersama-sama, semoga kehadiran saya disini bisa meningkatkan silaturahmi, kami juga bisa memanfaatkan tenaga tenaga ahli dari ITERA dalam pelaksanaan tugas kedepannya, tutup Hendro.

Penulis : Rudolf.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top