Tangerang

Hj Rita Wulan Sari Pantau Kegiatan US di SDN Kaduagung II

Terbit Tanggal 19 April 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Lurah Kaduagung laksanakan kegiatan monitoring kegiatan Ujian Sekolah (US) di SDN Kaduagung II Jl.Kh. Mahbubih RT 02 RW 02 Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (19/4/2021).

Kegiatan monitoring turut dihadiri Camat Tigarakas, Rahyuni S.sos M.Si, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Kaduagung Tintin S.pd, Lurah Kaduagung Hj.Rita Wulan Sari S.km M.Si., Kabid Disdik SD Kabupaten Tangerang Ruslan Farid S.pd, Babinsa Kaduagung Pelda Komarudin, Babinsa Serda Ubay Baedowi, Kasi Pol PP Kelurahan Kaduagung Yan Haryanto, Kasi sosial Kelurahan Kaduagung Susi lawati.

Disela – sela kegiatan Kapsek SDN Kadung II Tintin S.pd mengatakan bahwa sebelum melakukan US tatap muka kami lakukan sosialisasi kepada orang tua murid, hingga mengadakan ke sepakatan bersama (Orang tuang murid) untuk mengadakan US dengan cara tatap muka, ujarnya.

Untuk US, kata Titin, sudah kami siapkan semua untuk US ini dan kami pun membatasi ruangan, hanya 10 murid dalam satu ruangan.

” Murid disini yang ikut US hanya ada 67 siswa yang kita bagi menjadi 7 ruangan dengan perkelas rata – rata 10 murid saja. Dan US hari ini hanya dua pelajaran saja,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Lurah Kaduagung Hj.Rita Wulan Sari S.km M.Si., ia menyebutkan bahwa kami dari tim satgas Covid-19 dalam hal US untuk SDN Kaduagung II dengan cara tatap muka yang dimulai hari ini hingga lima hari Lima hari kedepan, seluruh pelaksanaan pihak sekolah sudah mengerti dan kita akan memantau kegiatan US tatap muka karena kita ketahui negara sedang dilanda pandemi Covid-19.

” Kita akan selalu menekankan dan monitoring setiap beberapa waktu untuk mengecek Protokol kesehatan di sekolah yang sedang melakukan US,” sebutnya.

Baca Juga  Jaksa Hadirkan Benny Andreas Teman Terdakwa Sewaktu di Penjara Sebagai Saksi

” US ini sebagai kewajiban anak untuk melaksanakan ujian tertulis secara langsung, pihak Dinas Pendidikan pun sudah memantau kegiatan US ini secara langsung, jadi kegiatan ini harus dilakukan sesuai Prokes, dan jumblah muridnya pun tidak terlalu banyak hanya 10 orang dalam satu ruang kelas, dan jaga jaraknya bisa kita ke pantau,” pungkasnya.

Penulis : A Jueni.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top