Tangerang

Giat di Bulan Suci Ramadhan, Kartini Bamus Maskot Bagikan Ta’jil

Terbit Tanggal 17 April 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana umat manusia berlomba untuk berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh Badan Musyawarah Masyarakat (Bamus Maskot) Kota Tangerang.

Melalui Kartini Bamus, Bamus Kota Tangerang melakukan kegiatan berbagi ta’jil yang dilaksanakan di depan Kantor Sekber Bamus Maskot jalan raya Cipondoh, Sabtu (17/04/2021)Sore.

Ketua Bidang Peranan Wanita Bamus Maskot Kota Tangerang Sumiati Widya disela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Kartini Bamus dan jajaran rescue yang sudah kompak dan solid untuk membantu berjalannya kegiatan pembagian ta’jil.

Dirinya berharap, pembagian ta’jil ini membantu bagi pengendara untuk berbuka puasa yang terjebak kemacetan.

“Saya berharap mereka yang jauh dari rumah atau untuk berhenti di jalan dan susah dapat berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan,” ucapnya.

kegiatan berbagi ta'jil yang dilaksanakan di Depan Kantor Sekber Bamus Maskot jalan raya Cipondoh

kegiatan bagi-bagi ta’jil di depan Kantor Sekber Bamus Maskot jalan raya Cipondoh.

Sementara ditempat yang sama, Kabag Humas Bamus Maskot M. Yamin mengatakan, bahwa hari ini Bamus Maskot mengadakan pembagian ta’jil yang pertama.

“Kami selaku pengurus DPP Bamus Maskot sangat apresiasi kepada kartini Bamus Maskot yang sudah memberikan waktu, tenaganya untuk adakan kegiatan ini,” tuturnya.

Masih katanya, “rencana pembagian ta’jil ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu selama bulan Ramdhan, semoga kegiatan ta’jil berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Yamin.

Diinformasikan Total takjil yang dibagikan sebanyak 150 bungkus terdiri dari makanan ringan dan minuman. Kegiatan pembagian ta’jil tersebut tidak lepas dari protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menyemprotkan hand sanitizer, menjaga jarak (physical distancing,red) dan menghindari dari kerumunan.

Penulis : Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top