Tangerang

TRC Dinsos Kota Tangerang Sigap Antar OT Kembali Kepada Keluarga

Terbit Tanggal 6 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim Reaksi Cepat Dinas sosial Kota Tangerang sigap melakukan penanganan terhadap seorang Bapak asal Lampung bernama Syaiful bersama seorang anaknya yang hidup terlantar di Kota Tangerang.

Menurut petugas TRC bernama Yuyu, awalnya Petugas TRC mendapat laporan dari Puskesmas Babakan bahwa ada OT yang di rawat karena sakit dan kini telah sembuh dan sudah bisa dikembalikan kepada keluarganya.

“Ya.mas..kami dari TRC Dinas Sosial Kota Tangerang mendapat laporan bahwa ada OT di Puskesmas Babakan,” ujarnya saat diwawancarai iglobalnews di ruang tunggu Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang Jum’at (5/3/2021).

Yuyu mengatakan Pak syaiful sudah dinyatakan sembuh meski pernah terpapar covid-19.

“Pak Syaiful ini baru saja pulang sehabis dirawat di Puskesmas. Kondisinya juga sekarang sudah sehat. Sekarang sedang kami dipersiapkan untuk diantar kembali kekampung halamannya di Lampung dengan sebelumnya berkordinasi dengan Dinas Sosial Lampung,” terang Yuyu.

Sementara Syaiful, Pria berperawakan kurus yang tampak pucat tersebut mengaku berterimasih dengan Dinas Soial Kota Tangerang.

“Saya sempat dirawat pak karena sakit, semua yang urus Dinas Sosial,” ujarnya

Syaiful mengatakan bahwa ia hidup di Tangerang hanya berdua dengan anaknya.

Dirnya mengungkapkan bahwa selama ini anaknyalah yang selalu menuntunnya karena matanya sudah tak awas.

“Anak saya yang selalu menuntun saya karena pengelihatan saya sudah tak normal,” ungkapnya.

Kini Syaiful bisa bernafas lega karena Ia dan anaknya akan segera diantar langsung untuk kembali ke keluarganya oleh pihak Dinas Sosial Kota Tangerang.

Penulis : Jfr.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top