Lampung Selatan

Sosialisasi Vaksin Covid 19 Bagi Petugas Pelayanan,TNI, POLRI dan Masyarakat di Desa Margo Agung

Terbit Tanggal 4 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


LAMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – UPTD Puskesmas Karang Anyar, mengadakan kegiatan sosialisasi vaksinasi dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang diadakan di Balai Desa Margo Agung,Kecamatan Jati Agung.

Dalam sosialisasi tersebut, Kepala Puskesmas Karang Anyar, Bahren Nortajulu mengungkapkan saat ini UPTD Karang Karang Anyar telah menerima sejumlah 379 jiwa yang akan vaksin Covid-19 buatan Sinovac yang diuji secara klinis.

Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring dengan kebutuhan penanganan pandemi di Kecamatan Jati Agung. Untuk Puskesmas Karang Anyar juga telah mengupayakan agar pada awal Maret 2021 ini, kegiatan vaksinasi Covid 19 bisa segera terlaksana.

“Kita bisa mencegah meluasnya wabah Covid-19. Kami yakin, setelah diputuskan vaksinasi dimulai, semua sudah dalam keadaan siap. Untuk itu, kami mengajak seluruh pihak untuk tetap memantau dan mengikuti petunjuk serta informasi yang akan diberikan Pemerintah,” sebutnya.

Meski vaksin sudah ada, kita tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan. Tetap disiplin dalam 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas,” pungkas Bahren.

Penulis : Rudolf.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top