kriminal

Sat Lantas Polres Sarolangun Berhasil Amankan Pencuri Motor Beat

Terbit Tanggal 2 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sat Lantas Polres Sarolangun, Selasa (2/3/2021) berhasil mengamankan Pelaku Pencuri motor Beat warna Pink dengan Nopol BH 3XXX QG. Kejadian Berawal saat Personil Satuan Lalu Lintas melakukan kegiatan rutin Pengaturan lalulintas Pagi di Simpangan Empat dalam kota Sarolangun.

Saat itu Personil Sat Lantas Bripka Refki dan Briptu Noval menyetop pelanggar berinisial M umur (20) tahun yang tidak menggunakan Helm.

kemudian Personil Sat latas menanyakan surat-surat motor tersebut, namun pelanggar tidak dapat menunjukkan surat surat motornya, Pada saat Bripka Refki menulis surat tilang secara tiba tiba pengendara motor kabur melarikan diri menuju ke arah mesjid All – Falah Sarolangun.

Seketika itu juga Briptu Noval dan Personil Sat Lantas lainnya ikut mengejar, tidak lama kemudian pelanggar dapat di amankan, setelah diamankan Pelaku dibawa menuju Polsek Kota Sarolangun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah di interogasi diketahui bahwa motor tersebut bukanlah milik pelaku, melainkan milik orang lain yang dicuri pelaku.

Sementara itu seorang warga yang di panggil Pakde mendatangi Polsek kota Sarolangun dan menunjukan bukti Surat kepemilikan motornya, ternyata motor tersebut adalah milik Pakde.

Hal ini dikatakan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.Ik, M.T.C.P., C.F.E. melalui Kasat Lantas Iptu Angga Luvyanto, S.Pd, MH saat di konfirmasi.

Dikatakannya, “Pagi ini Sat Lantas Polres Sarolangun telah mengamankan seorang laki laki diduga Pelaku Curanmor, saat ini Pelaku dan barang bukti berupa sepada motor beat berwarna pink dengan nopol BH 3340 QG beserta barang bukti kunci T dan Hp telah kami serahkan ke Polsek Kota,” pungkas iptu Angga

Penulis : Andra.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Facebook

To Top