Bandung

PWI Kota Bandung Bagikan Sembako Kepada Warga Terpapar Covid-19

Terbit Tanggal 4 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews

Sumber foto Google.

Sumber foto Google.

BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung dan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Jawa Barat.

Bantuan berupa paket sembako bagi warga terpapar Corona virus disease 2019 (Covid-19) di wilayah kecamatan Bandung Kidul.

“Selain bakti sosial di kecamatan Bandung Kidul ini, PWI Kota Bandung juga menyelenggarakan kegiatan serupa di kecamatan lain. Besok Kamis Dan kami juga mengadakan donor darah bersama PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Bandung,” jelas Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah usai menyerahkan bantuan kepada Camat Bandung Kidul Evi Hendarin di aula Kecamatan Rabu (3/03/2021).

Dia berharap, baksos dalam rangka HPN 2021 ini dapat menambah harmonisnya hubungan antara wartawan dengan ASN (aparatur sipil Negara) Kota Bandung, khususnya di pemerintahan Kecamatan Bandung Kidul dan warga sekitarnya.

Sementara Evi Hendarin menyampaikan terima atas bantuan yang diberikan.

Dikatakan, wilayah Bandung Kidul sebetulnya masuk zona oranye (yang mulai menrurun). Namun beberapa kelurahan ada beberapa warga yang terpapar Covid-19, sehingga terpaksa di isolasi mandiri (isoman) maupun isolasi di rumah sakit.

“Tentu saja mereka tidak bebas beraktifitas seperi biasa, termasuk aktifitas untuk kebutuhan hariannya,” ucap Evi.

Oleh karenanya, Evi mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada PWI Kota Bandung yang berkenan meberikan bantuan bagi warganya.

“Alhamdulillah dan terima kasih. Bantuan ini sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan, khususnya bagi warga yang terdampak Covid,” pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top