Sulawesi Tengah

PPNI Berduka, Perawat Puskesmas Plus Bahomotefe Diseret Mobil Rush

Terbit Tanggal 5 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews

ket poto:  1. korban terseret masuk kesemak semak   2. motor korban

Photo korban dan motor terseret masuk kesemak – semak.

MOROWALI, IGLOBALMEWS.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa dijalan trans Sulawesi tepatnya di Desa Kolono Kecamatan Bungku timur Kabupaten Morowali Sulawesi tengah.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor metik dengan mini bus jenis Rush.

Atas peristiwa tersebut mengakibatkan seorang perawat meninggal dunia dan kendaraan milik korban dan kendaraan pelaku mengalami rusak berat usai mengalamai lakalantas di Desa Kolono Kecamatan Bungku timur pada jumat pagi, (5/3/2021).

Korban merupakan seorang perawat yang bekerja sebagai staf di Puskesmas Plus Bahomotefe Kecamatan Bungku timur Kabupaten Morowali. Dan diketahui bernama Irma Historina (35) tahun (perempuan) staf puskesmas Plus Bahomotefe.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Plus Bahomotefe untuk mendapatkan pertongan medis namun nyawa korban tidak sempat tertolong hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut masyarakat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Korban mengendarai sepeda motor menuju Puskesmas Bahomotefe kemudian bertabrakan dengan sebuah mobil mini bus jenis Rush dengan Nomor Polisi (Nopol) DN 1609 GB yang menuju arah Kota Bungku, katanya.

Korban bersama motor terseret kesemak – semak hingga puluhan meter. Korban mengendarai motor jenis metik dan saat kejadian kendaraan korban terseret puluhan meter, ucapnya.

Sementara Polantas Polres Morowali tiba di TKP sekitar satu jam kemudian dan langsung melakukan olah TKP serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Pantauan media ini korban disemayamkan dirumah orang tua korban sebelum dimakamkan di Desa Ululere Kecamatan Bungku Timur hari ini (jumat,Red).

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top