Sumatera Selatan

Pemerintah Kecamatan Lembak Menggelar Pisah Sambut Camat dan Ketua TP PKK Lembak

Terbit Tanggal 10 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


MUARA ENIM, IGLOBALNEW.CO.ID – Kecamatan Lembak menggelar pisah sambut Camat Lembak dan Ketua TP PKK, kegiatan dilaksanakan di pendopo Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (10/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Lembak Akp.Sigit Widodo, SH.Perwakilan Kodim 0404 Muara Enim, Serka Iwan Setiawan, Sekretaris Kecamatan Lembak Didi Hariyanto, Kepala satuan fungsi Kecamatan, Kepala Desa di wilayah kecamatan Lembak, tokoh masyarakat dan agama serta beberapa perusahaan wilayah kerja Lembak.

Elvik Fransiska ,S.Stp dalam acara pisah sambut menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif semasa dirinya menjabat sebagai Camat di Kecamatan Lembak. Sekarang saya akan mulai bertugas sebagai Seketaris daerah Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim, ucapnya.

” Saya secara Pribadi, mengucapkan permohonan maaf dan terima kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif selama menjabat Camat Kecamatan Lembak, dan tentunya kami mohon doa restu dan dukungannya sebagai Sekretaris pada Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim,” harap Elvik pada saat memberikan sambutanya diawal acara tersebut.

Sementara ditempat yang sama, Camat Lembak Kabupaten Muara Enim, Syarkowi, S.Sos, dalam sambuatannya mengatakan selaku Camat Lembak yang baru, berharap kepada semua pihak untuk kerjasama yang baik serta memelihara hubungan silaturahim yang elok diantara semua elemen Forkopimcam Lembak.

” Saya harapkan bagi kita semua agar bekerjasama dan menjaga hubungan silaturahim yang baik, dengan silaturahim yang baik tentunya akan mendukung semangat kerja kita semua,” harap Camat Lembak.

Penulis : Yanthi M.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top