Bandung

Keren! Wajib Pajak di Kantor Samsat Padalarang Kabupaten Bandung Barat Terpantau Patuh dan Disiplin Prokes

Terbit Tanggal 2 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini memang sangat diperlukan. Selain mengikuti anjuran dari pemerintah dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hal tersebut sangat penting dilakukan terutama untuk melindungi diri, keluarga dan orang lain, Selasa (2/3/2021).

Namun yang tak kalah penting juga, selain menerapkan prokes, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Disiplin dalam penggunaan masker juga sangatlah penting.

Seperti yang terpantau di kantor Satuan Adminitrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Para wajib pajak yang sedang menunggu antrean proses baik itu dalam pembayaran pajak kendaraan tahunan maupun yang lainnya, mereka terlihat patuh dan disiplin dalam penggunaan masker.

Selain itu, mereka juga terlihat duduk di kursi dengan tetap menerapkan prokes sesuai anjuran dari pihak kantor Samsat.

Penulis : Sugiyanto.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top