Lampung

Kapolda Lampung Suport 100 Hari Program Kerja Kapolri yang Presisi

Terbit Tanggal 6 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


LAMPUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Serah terima Pataka Wira Bhakti Ruwa Jurai Polda Lampung dari pimpinan yang lama Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto,M.Si., ke Kapolda yang baru Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno,M.M. Penyerahan tersebut dilaksanakan dalam sesi upacara di Mapolda Lampung, Sabtu (6/3/2021).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto,M.Si., mengatakan personil Polda Lampung harus memberikan dukungan penuh terhadap Kapolda yang baru, untuk menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparan berkeadilan)

“Kepercayaan masyarakat terhadap Polda Lampung dijawab dengan berbagai prestasi, berkat dukungan seluruh personil,” ujar Purwadi.

Sementara Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno,M.M., mengatakan, pihaknya berharap anggota Polda Lampung dapat mensuport penuh kinerjanya, dalam pelaksnaaan 100 hari program prioritas Kapolri, dan program lainnya, serta melanjutkan kebijkan Kapolda sebelumnya yang telah berjalan.

“ke depan akan semakin kompleks menghadapi kamtibmas yang dinamis, bencana alam, isu nasional lainnya terutama di masa pandemi covid-19 ini dibutuhkan fisik, mental dan kebersamaan,” katanya.

Penulis : Rudolf.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top