Sumatera Selatan

Dinkes Pemkab Banyuasin Menjawab Ada Kerumuan Saat Diadakan Vaksinasi

Terbit Tanggal 5 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


BANYUASIN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dinas kesehatan Banyuasin menyikapi dan bicara menjelaskan tentang pemberitaan kerumunan saat vaksinasi covid-19 yang terjadi di graha Sedulang setudung kabupaten Banyuasin.

Dr Rini Pratiwi kepala Dinkes Banyuasin melalui bidang sumber daya kesehatan Deni Asmara pada saat di kompirmasi menjelaskan bahwa sebelumnya persiapan sudah matang, pada saat melakukan vaksin covid-19, pada saat melaksanakan pelaksanaan hari pertama vaksinasi untuk pelayanan publik di halaman lingkungan Pemkab Banyuasin terjadi pembludakan.

“Di akuinnya oleh Deni kami tidak tahu kalau dalam melaksanakan vaksinasi ini demi pelayanan publik akan terjadi kerumunan sebelum kegiatan di mulai jadwal pelaksana sudah di atur supaya jangan terjadi berkerumunan.

“Sebelumnya kami dari dinas kesehatan sudah menghimbau supaya protokol kesehatan dinpatuhi dan sudah di sediakan seperti tempat cuci tangan dan harus memakai masker serta harus menjaga jarak 3M, dan pula jadwal untuk beberapa OPD yang akan di vaksin pada hari pertama,” tandasnya.

“Sebenarnya kami tidak tahu kalau antusias ASN serta pegawai yang dinas di kantor pemerintahan kabupaten Banyuasin sangatlah banyak, pada sebelumnya semua jadwal di beberapa hari sudah di atur, peristiwa ini akan sebagai pembelajaran buat kami, kejadian yang sudah terjadi ini kita akan perbaiki sistemnya biar apa yang sudah terjadi tidak akan terulang kembali,” tegasnya.

Penulis : Rohmadi.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top