Jakarta

Diharapkan, Keterbukaan Birokarasi Kepada Media

Terbit Tanggal 5 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Keterbukaan Birokrasi pemerintahan sangat diharapkan untuk menjalin kerjasama dengan media agar kegiatan program-program serta produk-produk kerja pemerintahan dapat tersosialisasi secara baik dan benar kepada masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan oleh pimpinan redaksi media online Jakarta Media, dalam acara syukuran tahun ke-2 media tersebut yang dilangsungkan dikantor redaksi Jakarta Media kawasan Menteng Jakarta, Jum’at (5/3/2021).

“Banyak produk-produk pemerintah yang tidak terpublikasi secara benar, dan hanya terekpose dilingkungan internal saja. Untuk itu, diharapkan birokrasi pemerintah hendaklah membuka diri khususnya kepada media agar program-program dan produk-produknya yang notabene untuk peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia dapat tersosialisasi kepada publik,” Eko Yulianto mengharapkan.

Dalam acara syukuran tahun ke-2 Jakarta Media yang menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat ini, Eko Yulianto juga menyebutkan, acara syukuran Ulang tahun ke-2 Jakarta Media ini bisa menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja awak Jakarta Media serta seluruh jajaran perusahaan PT. Jakarta Media Nusantara, untuk meningkatkan aktifitas jurnalisme dan pembelajaran kepada masyarakat ruang pembaca.

Acara syukuran yang diawali dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu ini, dihadiri seluruh jajaran perusahaan PT. Jakarta Media Nusantara – yang menaungi redaksional Jakarta Media, perwakilan Kementerian, dan berbagai perwakilan media Cetak dan Online.

Penulis : Richard Aritonang

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top