Tangerang

Diduga Serobot Lahan, PT Individwa Refah Kreasi Dilaporkan

Terbit Tanggal 11 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Diduga serobot lahan, PT.Golden Megapolis adukan pengembang perumahan The Essentials Daru kepada Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) melalui Bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Selasa (02/03/2021).

Kepala Seksi Bidang pengawasan dan pengendalian DTRB menginformasikan, bahwa saat ini ada pengaduan dari PT Megapolis Urbanindo Sejahtera terkait pembangunan perumahan The Essentials Daru Jambe Kabupaten Tangerang yang diduga telah menyerobot lahan milik PT Megapolis Urbanindo Sejahtera.

“Ada pengaduan penyerobotan lahan yang dibangun sama perumahan The Essential,” katanya melalui pesan whatsapp, Selasa (2/03/2021).

Lanjut Deny menyampaikan pihak dari Perumahan The Essential Daru akan langsung dipanggil dalam hal ini untuk dimintai keterangan terkait pengaduan PT Megapolis Urbanindo Sejahtera.

“Sekarang mau dipanggil pihak Essentialnya,” tuturnya.

Diketahui, Haji Asep selaku pemilik perumahan The Essential Daru Jambe saat dimintai tanggapan terkait pengaduan PT Megapolis Urbanindo Sejahtera mengatakan, “Silahkan akang hubungi bapak atok ya,karena saya membeli tanah dari bapak atok untuk konfirmasi hal itu,dan untuk lebih jelas besok bisa ketemu dengan Legal dari Essentialnya,” ujar Haji Asep yang mengaku Pimpinan Umum salah satu Media di Bogor Jawa Barat.

Lanjut dalam percakapan Whatsapp dirinya mengatakan, “Kalau sesama media kang saling mengertilah maka perlu akang dapat informasi dan klarifikasi yang jelas dari saya juga,” pungkasnya.

Sementara Gilbert selaku dari PT Megapolis Urbanindo Sejahtera belum bisa di temui untuk dikonfirmasi.

* Baca juga : Tidak Kantongi Izin, Satpol PP Akan Tindak Tegas Proyek Pembangunan Perumahan The Essentials Daru.

Penulis : Rd.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top