Lampung Selatan

Anggota DPRD Dapil V Hadiri Musrembang di Tingkat Kecamatan Jati Agung

Terbit Tanggal 2 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


LAMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pertemuan Musrenbang yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna desa Margorejo, Kecamatan Jati Agung dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Maria Agatha W,M.Akhias, Amelia Nandasari, Baiquni, Eosdiana, serta Perwakilan dari masing-masing OPD, para Kades se-Wilayah Kecamatan Jati Agung, Selasa (2/3/2021).

Dalam kegiatan, Anggota DPRD Lamsel, Komisi I, Maria Agatha dalam penyampaiannya menekankan kegiatan di Musrenbang diharapkan direncanakan pada program yang menunjang perekonomian dan peningkatan SDM selaras dengan Visi Misi Bupati.

Lebih lanjut Maria Agatha menegaskan untuk program kegiatan pembangunan seperti pembangunan wisata maupun taman kedepan pengelolaannya di peruntukkan bagi masyarakat Jati Agung, untuk itu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sangat diperlukan untuk mengelola hasil pembangunan nantinya.

Masih kata Maria Agatha, berharap agar semua desa dapat mengoptimalkan anggaran yang ada untuk usulan perencanaan pembangunan, mengingat adanya ketentuan undang-undang yang mengatur tentang alokasi dana untuk Desa.

“Para kades dan perangkat desa harus bisa mengutamakan kinerjanya untuk masyarakat, walau dengan situasi saat ini, dimana kita lagi memerangi covid 19, jadi Negara saat ini memangkas anggaran untuk penanggulangan covid-19,” tuturnya.

Maria juga mengharapkan agar semua Kades bisa bersinergi dan bersabar serta tetap menjalankan roda Pemerintahan Desanya.

Penulis : Rudolf.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top