Sumatera Selatan

Ahmad Zulinto Resmi Jabat Ketua PERPANI masa bakti 2020- 2024

Terbit Tanggal 2 Maret 2021 oleh Media iGlobalNews


PALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelantikan Ketua Perpani masa bakti 2020- 2024 berlangsung di lantai 3 aula Dinas Pendidikan Kota Palembang resmi di kukuhkan, pelantikan digelar di jalan Pramuka Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang- Alang Lebar Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (2/3/2021).

Ahmad Zulinto, ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) terpilih mengungkapkan bahwa Perpani ini telah terbentuk ,namun pelantikan baru hari ini. Mengingat banyak kendala yang terjadi dan kondisi yang belum memungkinkan pelantikan pengurus.

“Hari ini kami telah dilantik,” ujar Zulinto, mudah-mudahan dengan pengurus yang sekarang kami bisa meningkatkan dan membawa nama baik Kota dan Provinsi.

Beliau melanjutkan, bagaimana memajukan Perpani. “Memang sekarang sudah berjalan dengan baik namun, dimasa kepengurusan yang sekarang ada sedkit perubahan didalam struktur, kami juga akan memperbaiki masalah organisani dan pelatihan,” jelasnya.

kita jadikan Panahan sebagai olahraga yang berprestasi disetiap jenjang untuk dilaksanakan ditiap sekolah.

Untuk itu kami berharap sekolah punya aset untuk altlet panahan, karena panahan ini akan dijadikan ekskul di sekolah masing – masing.

Kami sadari salah satu olahraga yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan sungguh-sungguh. Olaraga yang di anjurkan Rasullah, dengan riwayat yang tinggi kami akan berusaha menjadikan Perpani yang terbaik, imbuhnya.

Kami juga akan minta binaan dari Kota dan Walikota bagaimana mengangkat atlet Perpani agar bisa membawa harum nama kota Palembang dengan mencetak altlet yang berprestasi.

Dilanjutkan Ketua Perpani yang juga Kepala dinas pendidikan Kota Palembang,untuk Kepala Sekolah jika ada kegiatan ekskul panahan, agar melengkapi alat panahan. Sumber dana bisa diambil dari Dana BOS sekolah. Minimal dipersiapkan untuk tiga atlet, tandasnya.

Sementara ketua KONI Kota Palembang Anton Nudin, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa akan menjadikan Palembang sebagai Kota atlet.

Menyelaraskan KONI kota Palembang, bagaimana prestisius Kota Palembang sebagai juara, saya yakin dengan atlet dan pelatih yang ada kita akan sikat emas pada OKU raya, ujar beliau.

Bahwasannya, pulang dari OKU raya akan membawa piala bergilir untuk Perpani di bawah kepengurusan Zulinto.

Anton Nurdin juga mengingatkan,agar kiranya Dispora mampu mendukung dan membantu dalam menyalurkan biasiswa berprestasi. Panahan yang akan jadi ekstrakulikuler dengan di bantu alat dan targetnya agar kedepannya juga sekolah mampu mandiri untuk memiliki alat sendiri.

Kita juga berharap kepada Dispora bisa melancarkan anggaran dana dalam semua bidang olahraga.

Palembang juara adalah harga mati buat kita ini akan kita jadikan slogan kita kata beliau.

Selamat untuk Perpani Kota Palembang dan akan jadi contoh, karena ada cabor lain yang setahun pun belum di lantik. Semoga bulan September untuk Porprov Oku raya Kota Palembang siap menjadi juara, pungkasnya.

Penulis : Yanthi M.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top