Tangerang

Unik, Bayi di Tangerang Lahir dengan Kuping Membentuk Lafadz Allah dan Seperti Telah Disunat

Terbit Tanggal 27 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tuhan menunjukan kuasanya pada Bayi berjenis kelamin laki laki anak pasangan Ahmad nazri alias Jeje dan Suraeda warga Kelurahan poris Gaga kecamatan Batu ceper Kota Tangerang ini. Bagaimana tidak, bayi yang lahir dengan proses normal tersebut memiliki bentuk telinga yang unik yaitu mirip lafadz Allah. Bahkan anehnya. lagi alat kelaminya seperti sudah disunat.

Saat diwawancarai Ahmad Najri alias Jeje ayah kandung bayi mungil ini mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum putranya lahir.

“Tidak ada firasat apapun. Hanya waktu itu saya mimpi melakukan perjalanan keatas gunung. Mimpi itupun tak saya pikirkan,” jelasnya saat ditemui awak media di rumahnya, Sabtu (27/2/2021).

Ahmad mengaku awalnya tak terlalu memperhatikan, sebab dalam doanya yang ia ingin isteri dan anaknya lahir dalam keadaan selamat.

“Sebelumnya saya tak mengetahui tak lama isteri saya membisiki saya bahwa telinga anak saya mirip lafadz Allah dan kelaminya seperti sudah dikhitan, dan ternyata benar,” sambungnya.

Dirinya berharap keunikan yang dianugerahkan Tuhan kepada putranya akan membuat ia dan keluarganya semakin dekat dengan sang Pencipta.

“Tuhan menunjukan kuasanya, semoga kelak putra saya bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan bangsa serta orang tua,” ujarnya berharap.

Bayi laki – laki yang lahir Senin 22 Februari 2021 lalu itu kini diberi nama Mohammad Athar Rifaldo dan dalam keadaan sehat walafiat

Penulis : Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top