Tangerang

Setda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Petugas Pelayanan Publik Pemkab

Terbit Tanggal 25 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali menyalurkan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua periode pertama bagi Petugas Pelayanan Publik di Kabupaten Tangerang.

” Hari ini Vaksinasi Tahap 2 Periode 1, semua yang divaksin merupakan petugas Pelayanan Publik bersentuhan langsung kepada pelayanan masyarakat,” ungkap Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat hadiri Vaksinasi pukul 09:00 WIB di Gedung Sebaguna Pemda Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2021).

Moch. Maesyal Rasyid mengatakan bahwa hari ini melakukan pelaksanaan vaksinasi yang dijadwalkan sekitar 307 orang diantaranya Polri dan Para Pejabat di Lingkungan Pemkab Tangerang.

Lanjutnya Saat ini dijadwalkan TNI, Polri, Sekretariat dan Anggota DPRD, Dinas Pendidikan, Dishub, Satpol PP, DPMPTSP, Bapenda, BPBD, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tangerang.

” Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan semua pejabat hari ini di Vaksin Covid-19 agar lebih cepat dalam pencegahan penanganan Covid-91,” ujar Sekda di GSG.

Sementara dr. Hendra Tarmiji juru bicara Satgas Kabupaten Tangerang menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi dilakukan serentak di Kabupaten Tangerang selama satu minggu ke depan terus berjalan.

” Target pelaksanaan dilakukan akhir Maret, di GSG dan 44 Puskesmas yang tersebar di Wilayah Kecamatan di Kabupaten Tangerang,” tutur Hendra.

Masih kata Hendra, secara periodik dilakukan vaksinasi bertahap bulan februari hingga Maret bisa selesai untuk Petugas pelayan publik, dan berlanjut masyarakat hingga wartawan mendapatkan dosis vaksin Covid-19.

” Kita akan lihat alokasi vaksin, jika memungkinkan dapat menyasar kepada rekan-rekan wartawan agar divaksin covid-19,” pungkas Hendra.

Penulis : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top