Kabar iGlobal

PT Mayora Adakan Giat CSR ‘Gerakan Memakai Masker’ di RW04 Kebon Besar Batu Ceper

Terbit Tanggal 27 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT Mayora kembali melakukan Giat CSR di Lingkungan RT 1,RT 5 dan RT 6 wilayah RW 04 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Sabtu (27/2/2021).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun itu, kali ini berupa penyemprotan insektisida atau Foging serta pembagian Masker dan Pemberian 5 unit tempat pencuci tangan.

PT Mayora melalui Department Head Industrial Relation and General Affair (DH IRGA) Arif Susanto mengatakan kegiatan CSR ini dilaksanakan sebagai Komitmen PT Mayora dalam Peduli Covid.

“Kegiatan CSR seperti ini rutin dilaksanakan setahun dua kali. Tentunya kegiatan yang bermanfaatbuntuk masyarakat banyak. Untuk kali ini PT Mayora melakukan Giat CSR yaitu penyemprotan Foging, pembagian Masker dan pemberian 5 unit tempat pencuci tangan yang dilaksanakan di tiga RT wilayah RW 04 kelurahan Kebon Besar,” terang Arif yang hadir bersama Team Irga PT Mayora.

Arif menuturkan kegiatan foging yang dilakukan pasca musim hujan tersebut dimaksud untuk mencegah berkembangnya nyamuk pembawa virus Demam berdarah yang tak kalah mengkhawatirkan.

“Disamping Pandemi Civid -19,Pasca musim penghujan ini dikhawatirkan Nyamuk Aedes aegypti yaitu nyamuk pembawa Virus demam berdarah berkembang subur, untuk itulah kami melakukan penyemprotan Foging dilingkungan RW 04,” ujarnya.

Selain itu sambung Arif, PT Mayora turut membagikan Masker sebanyak 300 helai dan 5 unit tempat pencuci tangan, terangnya.

Ditempat yang sama Ketua RW O4 Dwi Prayitno menyambut baik atas kepedulian PT Mayora terhadap lingkungan diwilayahnya.

“Saya mewakili warga RW 04 menyambut baik dan mengucapkan rasa syukur dan terimaksih kepada PT Mayora untuk kegiatan ini,” ujar Dwi.

Menurutnya kegiatan CSR ini merupakan bukti bahwa PT mayora Peduli kepada lingkungan disekitarnya.

“Ini bukti kepedulian PT Mayora pada warga dan lingkungan kami. Terlebih salah seorang warga kami sempat ada yang terkena DBD, penyemprotan foging ini cukup membantu mencegah berkembangnya nyamuk DBD,” terangnya.

Tak hanya itu Dwi juga berharap kepada manajemen perusahan tersebut untuk bisa memberikan peluang kerja bagi warga dilingkungannya.

“Kami berharap PT Mayora juga dapat memberikan peluang kerja bagi warga kami yang belum mempunyai pekerjaan semoga harapan itu bisa terwujud,” sambungnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebon Besar Ogi Sugiman mengucapkan hal senada. Menurutnya kegiatan CSR ini sangat berdampak positif bagi masyarakat.

“Positif sekali, selaku Ketua Karang taruna saya mewakili para pemuda di kelurahan Kebon besar mengucapkan terimaksih kepada PT Mayora,” ujarnya.

Dia mengusulkan agar PT Mayora juga mengadakan pengobatan Gratis bagi masyarakat.

“Semoga kedepannya PT Mayora dapat memberikan Pengobatan Gratis bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Kebon Besar,” tutupnya.

Terpantau kegiatan CSR terpantau lancar dan aman didampingi oleh anggota Babinsa dan Binamas kelurahan Batu Ceper.

Penulis :Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top