Jakarta

Polri Larang Anggota Polisi Masuk Hiburan Malam

Terbit Tanggal 26 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo

Photo Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Anggota Polri diperintahkan agar tidak pergi ke tempat hiburan dan menenggak minuman keras (Miras). Perintah ini datang langsung dari Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

“Propam Polri akan melakukan penertiban terhadap larangan anggota Polri untuk memasuki tempat hiburan dan meminum minuman keras,” kata Sambo dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Pelarangan itu terkait kasus penembakan yang dilakukan oleh Bripka CS di RM Kafe, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sambo menambahkan, Propam bakal terus melakukan pengawasan terhadap personel kepolisian yang terindikasi melakukan narkoba.

“Termasuk Narkoba,” kata dia.

Untuk diketahui, anggota Polsek Kalideres berinisial CS yang menembak mati tiga orang. Korban tewas yakni anggota TNI AD yang juga keamanan RM Cafe berinisal S, Bar boy waiter berinisial FSS, dan kasir RM Cafe berinisial M.

Tak hanya menembak mati, dia juga melukai Manager RM Cafe berinisial HA.

Bripka CS saat ini sudah digunakan dalam perkara tersebut. Nantinya, CS akan dipecat secara tidak hormat menjalani pidana. Sementara korban sekarang berada di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penulis : Red.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top