Tangerang

Pererat Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Kunjungi Ketua DPRD

Terbit Tanggal 25 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Kamis (25/2/2021).

Wahyu menyampaikan, kunjungan kerja itu dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar institusi. Selain itu, kunjungan itu juga untuk menyamakan persepsi mengenai kerja sama untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Kami samakan pandangan bahwa sepakat untuk bersama-sama mengawal dan menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ujar Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menerangkan, dalam kunjungan itu juga dibahas mengenai upaya bersama penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan meningkatkan jumlah Kampung Tangguh Nusantara serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Tangerang yang menjadi Program Presiden dan Kapolri.

Kata Wahyu, terkait hal itu kita perlu komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antar Forpimda Kabupaten Tangerang.

Wahyu berharap, dengan kunjungan kerja itu, sinergisitas antar institusi semakin kuat. Dengan demikian, dapat bersama-sama mengawal proses pembangunan dan dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Alhamdulillah, forpimda Kabupaten Tangerang solid dan kompak dalam mengawal kebijakan pemerintah”, pungkasnya.

Penulis : Sigit.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top