Tangerang

Pemkab Tangerang akan Terima Hibah PJU-TS

Terbit Tanggal 26 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews

Sumber photo Google

Sumber photo Google.

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dukung Indonesia terang melalui Badan Kongres Internasional Forum Budaya dan warisan dunia (BIFBWD) akan menyalurkan program hibah Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pemberian PJU-TS dari BIFBWD menjadi program Hibah Penerangan Jalan Umun yang diterima oleh kelurahan/desa yang terpencil dan sangat minimnya penerangan.

Penerima hibah barang dan pemasangan PJU-TS yang bersumber BIFBWD berdasarkan penetapan survey MCO dari kelurahan/desa untuk pemasangan PJU-TS yang di setujui Bupati.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Agus Suryana, Ia mengatakan bahwa dengan adanya proyek PJU-TS, sangat membantu masyarakat apa lagi di wilayah terpencil yang sangat minim penerangannya, tutur Agus melalui telpon selulernya, Kamis (25/2/2021).

Banyak di beberapa desa/kelurahan yang sangat minim dengan penerangannya dengan ada hibah ini sangat membantu masyarakat.

” saya belum tau titiknya dan yang di mananya lokasinya tapi dengan ada proyek PJU-TS sangat membantu masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top