Sumatera Selatan

PAC PP IT II Menggelar Syukuran HUT Ke-4 Anggotanya

Terbit Tanggal 28 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


PALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Keluarga Pemuda Pancasila mengelar syukuran dan silaturahmi sesama anggota Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Ilir Timur (PAC PP IT II) dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 anggotanya. Kegiatan berlangsung di kediaman Ketua PAC IT II, Jalan Mangkubumi Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sabtu (27/02/2021).

Perayaan yang lebih terkesan ajang silaturahmi ini, dihadiri ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan DPC Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Kota, Srikandi dan Pemuda Pancasila se- Kota Palembang.

Nursyamsu,M.AH Iding Ketua MPC PP Kota Palembang selain nengucapkan selamat ulang tahun, juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk perhatian dari ketua PAC IT II sungguh luar biasa kepada anggotanya.

lanjutnya, jangankan hal- hal yang berhubungan dengan kegiatan Pemuda Pancasila (PP) diperhatikan, masalah ultahpun anggotanya diperhatikan. Kita tunjukkan keanggota kalau kita cinta dan sayang kepada anggota, ujar ketua MPC PP Kota Palembang.

Sementara Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC ) PP Ilir Timur II, M.Toyib menyampaikan, ” saya sebagai ketua PAC PP IT II, sangat senang melihat kekompakan kalian, kalian senang sayapun ikut senang,” katanya.

Toyib berharap kedepannya giat – giat yang berhubungan untuk kepentingan dan kemajuan PAC PP akan semakin baik dan berkembang. Juga akan semakin kompak dan bersatu. Pada bulan ini kebetulan ada empat anggota IT II yang merayakan ultah yaitu Umar, Chasni, Ria dan Yanthi makanya saya coba untuk membuat acara sederhana namun meriah dan berkesan.

Acara ulang tahun empat anggota PAC IT.II ini dikemas dengan apik dan dimeriahkan dengan hiburan musik. Bertabur doorprize dan saweran dari para donatur acara HUT kali ini, jelas Toyeb.

Yanthi Mahameru, salah seorang anggota yang berultah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas perayaan ultahnya yang begitu meriah. Tetapi semua itu yang utama adalah kebersamaam dalam PP khususnya PAC PP IT II.

Semoga kedepannya semakin solid, Tetap menjaga kekompakan, kesatuan dan persatuan. Kita tidak sedarah tapi kita melebihi dari saudara, dan inilah semboyan yang harus selalu kita bawa dan tanamkan dalam jiwa sebagai Pemuda Pancasila, pungkasnya.

Penulis : Yanhti M.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top