Jambi

Menghina dan Mengancam, Dua Akun Facebook Dilaporkan Julius Ke Polres Sarolangun

Terbit Tanggal 2 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Gara – gara berkomentar yang menghina dan mengancam dua akun Facebook dilaporkan Julius ke Polres Sarolangun.

Kedua akun yang di laporkan itu antara lain akun Facebook atas nama Andi Abharos Kurniawan dan akun Facebook bang Shak Idun.

Julius mengatakan bahwa telah terjadi dengan sengaja kedua akun tersebut melakukan penghinaan, pencemaran nama baik, serta pengancaman melalui media elektronik Facebook dengan mengomentari stastus atau cuitan Facebook pribadi milik Julius yang diunggah beberapa waktu yang lalu di Grup Pantai Gubernur Jambi.

Lebih lanjut di jelaskannya cuitan tesebut berbunyi ” Demi Allah kami Tidak curang, Terus ada dua TPS 100% memilih ke nomor 03, tanpa ada suara tidak sah, semua yang memilih apakah bukan curang namanya,” sebut Julius.

Dari cuitan tersebut banyak sekali di komentar Nitizen, tetapi ada dua komentar Nitizen yang mengarah ke pribadi dan mengancam, dengan bahasanya tidak layak dan tidak pantas serta diduga telah melanggar UU ITE.

Atas kejadian tersebut pada Selasa (2/2/2021) Julius melaporkan kejadian ini ke Polres Sarolangun untuk bisa ditindak lanjuti.

Penulis : Andra.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top