Tangerang

Lembaga Ampel Indonesia Apresiasi PT Warna Agung

Terbit Tanggal 27 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – limbah B3 maupun non B3 momok yang sangat mengerikan bagi lingkungan hidup, Pengaruh limbah B3 pada manusia memiliki dua kategori, yaitu efek akut dan efek kronis. Efek akut menimbulkan kerusakan susunan syaraf, sistem pencernaan, kardiovaskuler, dan pernafasan, serta penyakit kulit bahkan kematian.

Lembaga lingkungan hidup Aliansi Masyarakat Pecinta dan peduli lingkungan yang disingkat ampel Indonesia yang di ketuai oleh Mohamad guruh SH, terus genjar melakukan audensi terhadap perusahaan-perusahaan agar perusahaan menjaga lingkungan dengan baik dan ta’at aturan yang sudah di atur Pemerintah Daerah (Pemda) maupun pusat, Seperti audensi bersama dengan PT. warna Agung yang berdomisili di Kota Tangerang.

Menurut Guruh, PT. Warna Agung sangat peduli lingkungan dan taat aturan terkait izin lingkungan, dari izin penampungan dan izin pengelolahan mereka lengkap, bahkan CSR pun dia sudah penuhi.

” Kami dari Lembaga Lingkungan Ampel Indonesia sangat apresiasi terhadap PT. Warna Agung yang taat aturan dan peduli lingkungan, tapi tetap kami akan terus memantau setiap perusahaan agar perusahaan manapun tidak boleh membuang limbah cair maupun padat dibuang begitu saja serta tidak boleh menjual belikan limbah b3 maupun non b3,” tegasnya Bung Guruh.

Ditempat yang sama Bung Riswanto, SH. MH selaku Sekjend Lembaga Lingkungan Ampel Indonesia menjelaskan, ” kita sudah melakukan audensi dengan PT. Warna Agung dan pihak PT. Warna Agung pun menyambut baik dan perizinan lingkungan sampai tempat penampungan sementara jelas berizin, namun kami tetap selalu menghimbau agar terus menjaga lingkungan agar setiap perusahaan tidak merugikan masyarakat karena lingkungannya tercemar oleh limbah B3 maupun non B3.

Penulis : Red.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top