Sumatera Selatan

Kapolda Sumsel Melaksanakan Olahraga Jalan Santai Sehat dan Penanaman Pohon

Terbit Tanggal 20 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH bersama GM Staf Karyawan PT. Pertamina melaksanakan Olahraga Jalan Santai sehat serta Penanaman Pohon.

Kegiatan bertempat di Komplek Pakri Palembang, yang di ikuti PJU Polda Sumsel, Jum’at, (19/02/2021).

Dalam kegiatan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, masyarakat dan jajaran anggota tetap perlu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu menjaga jarak fisik saat berolahraga.

Lanjut Kapolda, sebisa mungkin, pililah rute jalan santai yang tidak terlalu ramai, guna menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

” saya berharap agar masyarakat dan jajaran Polda Sumsel selalu disiplin dalam menerapkan Prokes yaitu, memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan di lingkungan,” ungkap Jenderal Eko kepada media.

” Olah raga di tempat ini selain itu juga kita diberikan nikmat mata dan dapat melihat suasana yang indah dan Alami melihat kolam ikan yang dikelilingi tanaman sayur-sayur yang hijau,” pungkasnya.

Penulis : Wancik.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top