Tangerang

Jajaran Polsek Cisoka Berikan Ganjar Pelanggar Prokes di Ops Yustisi

Terbit Tanggal 26 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Begitu banyak warga baik pengguna berkendara roda dua dan empat atau pun pejalan kaki yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan (Prokes) tidak menggunakan Masker dan banyak warga yang diberhentikan dan warga terutama pria diberikan Sangsi Push up oleh petugas Polsek Cisoka karena tidak menggunakan Masker.

Prokes yang sudah berjalan dan di atur Oleh pemerintah membuat seluruh Jajaran Muspika di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, terutama di Wilayah Hukum Polsek Cisoka.

Polsek Cisoka yang dipimpin AKP Nurohman Selaku Kapolsek Cisoka yang saat ini Jumat, (26/2/2021) melakukan acara giat Oprasi (Ops) Yustisi Prokes di perempatan depan Mako Polsek Cisoka.

Melalui Iptu Darsimin Kanit Sabhara, Kapolsek Cisoka AKP Nurohman mengatakan bahwa terimakasih kepada rekan media yang terhormat dan rekan kita sekaligus keluarga besar kita, Alhamdulillah Polsek Cisoka pada pagi hari ini mengadakan Ops Yustisi diperempatan Cisoka dan menindak lanjuti dari awal PPKM dan kita sudah melaksanakan di masing-masing kelurahan atau Desa juga dilaksanakan Oprasi serupa, namun kita lihat di jalanan masih banyak yang tidak patuh pada Prokes keluar tidak pakai masker hari ini kita laksanakan di perempatan Cisoka depan Mapolsek Cisoka.

Harapan dari kami pihak penegak hukum kepanjangan tangan dari pemerintah pesan kepada rekan kita media tolong juga Sosialisasikan kepada Masyarakat untuk tetap tertib, patuh keluar wajib hukumnya mematuhi Prokes keluar wajib memakai Masker.

” Untuk himbauan Sosialisasi kita tidak kurang-kurangnya tiap hari posko PPKM yang terdiri dari Unsur Desa yang diketuai oleh kepala Desa disitu jelas Binamas dan Babinsa, ada 3 Pilar melaksanakan Sosialisasi terus untuk tetap mematuhi Prokes,” tegas Darsimin.

Penulis : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top