Lampung Selatan

Anggota DPRD Sosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Serta Perda Nomor 5 tahun 2020

Terbit Tanggal 27 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


LAMSEL, IGLOBALNEW.CO.ID – Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, disambangi anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel), M.Akyas dan anggota DPRD Provinsi Lampung, H.Puji Hartono melaksanakan sosialisasi Perda nomor 5 tahun 2020 dan sosialisasi pembinaan Idiologi Pancasila serta wawasan Kebangsaan, Sabtu (27/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan masyarakat dari 21 desa sekecamatan Jati Agung serta para pengurus BPD. Kegiatan ini tetap melaksanakan protokoler Kesehatan.

Sosialisasi pertama adalah tentang pembinaan ideologi Pancasila fan wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh H.Puji Hartono, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS.

H Puji Hartono mengatakan bahwa Pancasila adalah ideologi yang kita cintai dan kita semua harus bisa memahami Pancasila. Serta kita mengaplikasikan isi dari Pancasila adalah merupakan aplikasi dari syariat Islam.

” Dimana tempat kita berada, disitulah NKRI harga mati,” tutupnya.

Penyampaian berikut disampaikan oleh M.Akyas, anggota DPRD Lampung Selatan, mensosialisasikan Perda no.5 tahun 2020, entang Badan Permusyawaratan Desa.

M.Akyas juga mengharapkan Kepada seluruh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa, dalam memajukan dan mensejahterakan desa, baik dari sisi pembangunan infrastruktur, maupun pemberdayaan masyarakat.

Penulis : Rudolf.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top