Jakarta

Andera : ARF Bukan Lagi Pengurus GWI, SKnya Sudah Dicabut

Terbit Tanggal 26 Februari 2021 oleh Media iGlobalNews


JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pendiri Gabungan wartawan Indonesia (GWI) yang akrab di sapa Bang Andera, selaku pendiri dalam sebuah organisasi profesi wartawan dan sekaligus sebagai pengurus di DPP GWI, menyikapi beredarnya sebuah kabar yang diduga terkait adanya GWI lain.

Isu yang telah tersebar luas beberapa bulan lalu, hal ini tentunya membuat polemik di tubuh GWI yang sebenarnya.

“Kami selaku Pendiri Gabungan Wartawan Indonesia, menyikapi beberapa hal yang terjadi di tubuh GWI kita tidak menutup mata, bahwa GWI yang sebenarnya, banyak dari kalangan orang-orang tertentu yang ingin duduk di kursi kepemimpinan dalam organisasi profesi, yang kami bina selama ini,” ucap Andera, Jum’at (26/2/2021).

Dalam hal ini, melihat santernya isu diluar sana bahwa masih ada yang mengaku dirinya sebagai sekertaris umum di Gabungan Wartawan Indonesia (GWI).

Lanjut Andera, saya selaku Pendiri yang sah dan sekaligus sebagai Sekretaris Umum (SEKUM) di DPP GWI, dalam hal ini bertujuan agar masyarakat
tau bahwa kami selaku pendiri menegaskan, pencabutan SK kepada ARF sebelumnya sebagai pengurus di GWI dengan jabatan sebagai wakil Sekretaris Umum, sudah kami lakukan pencabutan SK nya.

” ARF telah mempunyai Organisasi yang lain, demi menjaga Marwah dalam tubuh GWI, maka dengan ini kami selaku Pendiri memberhentikan dengan tidak hormat kepada ARF dari kepengurusan Organisasi profesi GWI, beberapa waktu yang lalu,” ungkap Andera saat di konfirmasi oleh awak media, di kantor Sekretariat Gabungan Wartawan Indonesia, melalui telpon selulernya.

Di sisi lain, Andera berharap kepada ARF jadilah seorang pemimpin yang bisa bertanggung jawab, dan bisa menerima amanah dalam melaksanakan kepemimpinannya, harapnya.

Penulis : Red.
Sumber GWI Pusat.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top