Jawa Barat

Tingkatkan Kenyamanan Para Guru, Ruang TU SMAN 2 Garut di Renovasi

Terbit Tanggal 9 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews

GARUT, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan kenyamanan para guru SMA Negeri 2 Kabupaten Garut, Jawa Barat. Pihak sekolah melalukan renovasi terhadap ruangan Tata Usaha (TU).

Kelapa Sekaloh SMA Negeri 2 Kabupaten Garut, Asep Karna Irawan mengatakan bahwa dilakukannya renovasi terhadap ruangan TU di karnakan selama ini ruangan tersebut dinilai kurang layak.

“Selain ruangan tersebut dinilai kurang layak, perbaikan tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana untuk kedepannya,” ujarnya ketika ditemui diruang kerjanya, Jumat (8/1/2021).

Terkait biaya yang digunakan dalam renovasi tersebut, lanjutnya, kita menggunakan anggaran dari Komite Sekolah.

“Karena anggaran untuk pemeliharaan itu sudah,” katanya.

Selain merenovasi ruangan TU, sambungnya, kita juga melakukan perbaikan terhadap plapon ruang yang mengalami kerusakan seperti bolong-bolong.

Hal tersebut kita lakukan selain untuk kerapihan dan kenyamanan baik itu untuk para guru dan para siswa, juga demi keamanan serta kebaikan bersama.

“Karena kita lebih antisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginka, misalnya plaponnya ambruk itu kan bisa berbahaya,” pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top