Sumatera Selatan

PT BRI Syariah Tbk Jalin Penandatanganan Kerjasama dengan Polda Sumsel

Terbit Tanggal 8 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, yang didampingi PJU Polda telah menandatangani Kerja Sama Memorandum Of Understanding (Mou) antara Polda Sumsel dengan PT BRI Syariah Tbk yang digelar di Gedung Promoter Lantai II, Polda Sumsel, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Meti Wirahadikusuma, menjabat Deputy Funding and Digital Banking BRI Jakarta beserta Lis Febrina dan Pimpinan Cabang BRI Syariah Palembang, Rully Ristiawan.

Dalam kesempatan itu Deputy BRI Syariah, Meti Wirahadikusuma mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang baik ini, dan memang pada dasarnya Polda Sumsel ini dikenal sangat cepat dalam kerjasama yang terjalin secara resmi, sebut Meti.

Lanjut Meti, pada kesempatan ini, menyatakan pihak BRI Syariah juga sangat memperhatikan dan membantu dalam UMKM masyarakat, perlu ingin bantuan dalam bentuk usaha yang akan dikembangkan, lalu selain itu juga PT BRI Syarieh Tbk mempunyai saham, yang bisa dijual, serta mempunyai banyak aset dana CSR, dana kebajikan yang bisa diimplementasikan, tuturnya.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan bahwa sebenarnya MoU itu yang bersifat kerjasama dalam berbagai hal itu sangat mudah sekali, namun banyak hal yang bisa kita implementasikan dengan baik. Jangan sampai hanya MoU ritual saja, dan nantinya disertai tindak lanjut kedepannya dalam berbagai hal selalu bersinergi secara berkesinambungan kerjasama ini.

Banyak sekali Personel Polda Sumsel dan jajaran mempunyai usaha UMKM, yang nantinya kita memantau dan memproses pendataan secara akurat agar sehingga dapat berkembang dengan baik atas kerjasama ini, guna membangkitkan perekonomian masyarakat yang akhir-akhir ini melemah akibat pandemi Covid-19 dan kepedulian Pemerintah dalam mewujudkan dan membangkitkan Perekonomian masyarakat.

Baca Juga  Akibat Kecelakaan Guru Terbaik SMP Daarul Aitam Palembang Meninggal Dunia

“Insyaallah, atas kerjasama terjalin serta niat yang baik ini segera kita tindak lanjuti,” ujar Kapolda Sumsel.

Penulis : Wancik.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top