Lampung

Polda Lampung Melaksanakan Percepatan dan Antisipasi Dampak Wabah Covid-19

Terbit Tanggal 22 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


BANDAR LAMPUNG, IGLOBANEWS.CO.ID – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung, Brigjen Pol Drs. Subiyanto memimpin acara penanganan Covid 19, yang digelar diruang patama Polda Lampung, Jumat (22/1/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran petinggi Polda lampung,dan para Kapolres, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan, Kasat Pol PP, serta Ketua Gugus Tugas Covid-19 seluruh Kotamadya dan Kabupaten se -Propinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol.Drs.Subiyanto menyampaikan tentang penanganan Covid-19 harus lebih tegas lagi, agar korban Covid-19 tidak semakin banyak di Provinsi Lampung, ini terlihat dari zona merah dan zona orange. Di Provinsi Lampung sudah banyak dilakukan Operasi Yustisi yang sifatnya hanya penindakan sanksi, agar masyarakat merasa jera tidak seperti sebelumnya.

Dengan hanya memberi peringatan, masyarakat kurang merasakan efek jera. ” Oleh karena itu, agar bisa efektif, pihak Polri harus lebih tegas lagi demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 bekerja sama dengan TNI, satuan pol PP dan tim lainnya,” tambahnya.

Penulis : Rudolf.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top