Tangerang

Melalui Dana CSR PT TES Kembali Salurkan Program Bedah Rumah di Desa Bitung Jaya Tangerang

Terbit Tanggal 8 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT Torabika Eka Semesta (PT TES) kembali salurkan program bantuan Bedah Rumah dari Corporte social Responsibility (CSR) kepada M Soleh warga Kampung Pulo RT 13 RW 05 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadir Pimprus PT TES H Gunantio, Teja, Lulut, PLT Desa Bitung Jaya yang diwakili Dahlan, Babinsa, Binamas, Tokoh masyarakat, Ketua Rukun Tetangga 05 Muklis, dan RT 01 serta undangan lainnya.

Soleh mengatakan sangat terharu saat kondisi rumahnya usai dibedah oleh tim bedah rumah PT TES selama satu bulan, awalnya kondisi rumah kami tidak layak, kini kondisinya menjadi bagus dan tertata rapih, sepontan saja warga lain juga memuji kepedulian PT TES yang terus melakukan program bedah rumah warga sekitar perusahaan.

” Saya merasa terharu saat melihat kondisi rumah saya, awalnya sebelum dibangun atap rumah kondisinya bocor, bahkan tembok juga tidak karuan,” tutur Soleh kepada awak media.

Lanjut Soleh, saya mengapresiasi program CSR yang rutin dilaksanakan PT TES, menurutnya program tersebut langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, karena bisa membantu meringankan beban hidupnya, apalagi saat sekarang di musim pandemi ini (Covid-19) semuanya serba sulit, jangankan buat ngebangun rumah, untuk biaya hidup sehari – hari saja sulit.

” Semoga rumah yang dibangun CSR, PT TES ini bisa bermanfaat, karena rumah merupakan kebutuhan yang utama,” ungkapnya.

Sementara, Manager PT TES mengatakan bahwa kegiatan CSR kali ini merupakan bagian dari program CSR PT TES, setiap tahun Mayora Group selalu berbagi dengan warga sekitar, selain membedah rumah, Mayora Grup juga dalam memberikan bantuan CSR serta memberikan pelatihan tentang bagaimana cara hidup sehat rapi dan resik, membersihkan sungai Cirarab.

“Kami terharu saat melihat pemilik rumah sangat bergembira karena awalnya rumahnya tidak layak huni, sekarang menjadi layak huni. Dan program ini sudah berjalan selama 4 tahun,” ujar Tedja Yudhono.

Sementara PLT Kepala Desa (Kades) Bitung Jaya, Dahlan, yang diwakili Stafnya Desa mengapresiasi program CSR PT TES, menurut dia program CSR ini sangat membantu warganya, apalagi program ini langsung menyentuh masyarakat.

“Kami berharap agar PT Torabika bisa berbagi terus dengan lingkungan sekitar, karena program CSR ini bisa bermanfaat bagi warga Bitung Jaya,” terangnya.

Ditempat yang sama Ketua RW 05, Muklis menambahakan, banyak kerimaksih kepada PT TES yang sudah banyak membantu warga Kapung Pulo Bitung Jaya.

“Alhamdulilah dengan adanya PT TES diwilayah Cikupa hususnya untuk Desa Bitung Jaya saat membantu sekali, dimana masa pademi ini perusahan banyak yang kolep, tapi PT TES tetap jaya. Alhmdulilah masyarakat kami mersa banyak sekali terbantu, kontrakan di sekitar sini alhamdulilah masih penuh oleh karyawan torbaika, jadi kita di sini masih makmur setosa terbantu oleh Torbika, terimaksih kepada pimpinan perusahan ,terimaksih kepda pesonalia PT TES, tutup Muklis.

Penulis : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top