Tangerang

Malam Ini Pemkot Tangerang Terapkan PSBB Ketat, Pelaku Usaha Wajib Tutup Pukul 19:00 WIB

Terbit Tanggal 8 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menindak lanjuti Intruksi Kemendagri No 01 Tahun 2021 yang memerintahkan semua Kepala Daerah untuk mengatur PSBB ketat diwilayahnya masing -masing.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang siap menindak lanjuti intruksi dari Kemendagri tersebut.

“Pemkot Tangerang akan menindak lanjuti intruksi Kemendagri dalam penerapan PSBB Jawa-Bali. Mulai besok malam (malam ini,Red) Pemkot Tangerang mewajibkan para pelaku usaha di Kota Tangerang untuk menghentikan jam Operasional hingga pukul 19:00 WIB,” jelas Arief Kamis (7/1/2021).

Pembatasan jam operasional kegiatan ekonomi warga ini akan berlangsung pada 8 hingga 25 Januari mendatang.

Selain itu, warga Kota Tangerang yang hendak mengadakan pesta pernikahan di antara tanggal 8 hingga 25 Januari untuk tidak menyiapkan makanan dengan bentuk prasmanan.

“Tapi silakan dengan nasi boks. Supaya tidak makan dilokasi,” lanjutnya.

Arief juga mengatakan pekan ini Pemkot Tangerang akan melakukan Patroli pada hari Sabtu dan Minggu.

“Kita akan lakukan operasi di hari Sabtu dan Minggu. Mulai Minggu ini,” tegasnya.

Penerapan PSBB Ketat di Kota Tangerang ini, menurut Arief, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) dan menekan angka terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ini yang kita siapkan dalam rangka mengoptimalisasi bagaimana memutus rantai Covid-19 dan juga menekan angka (pasien) Covid-19,” pungkasnya.

Sebagai Informasi tambahan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang melaporkan 62 kasus baru Covid-19 pertanggal 6 Januari 2021.

Hingga saat ini, total kasus Covid-19 di Kota Tangerang mencapai 4.551 kasus. Sementara pasien yang sembuh total 4.078 orang dengan bertambahnya pasien sembuh 32 orang.

Penulis : Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top