Tangerang

Lepas Sambut Kapolresta Tangerang Diwarnai Haru

Terbit Tanggal 8 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polresta Tangerang menggelar Serahterima Jabatan antar Kapolres Ade Ary Syam Indradi ke Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Kegiatan pelepasan dan sambutan yang digelar di lapangan upacara Polresta Tangerang, Jumat (8/1/2021) diwarnai haru.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Sedangkan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Parade Pelepasan.

Dalam sambutannya, Ade mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua elemen Polresta Tangerang. Saya juga menghaturkan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin diperbuat.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” terang Ade.

Sementara Wahyu dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung di jajaran Polresta Tangerang. Ia kemudian meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polresta Tangerang dan Polsek jajaran.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan dengan bergabungnya saya di sini. Saya harap rekan-rekan terus meningkatkan kinerjanya,” kata Wahyu.

Untuk diketahui, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi akan menempuh pendidikan di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti). Posisinya digantikan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Barat.

Penulis : Hms/A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top