Jambi

KUA Limun Dinobatkan Juara II KUA Teladan Tingkat Kabupaten Sarolangun di Tahun 2020

Terbit Tanggal 12 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun dinobatkan sebagai Juara II KUA Teladan Tingkat Kabupaten Sarolangun Tahun 2020.

Penganugerahan diberikan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Bapak Drs. H.M. Syatar yang diwakili oleh Pendeta Sihombing dan diterima langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Limun Musaneb, S.HI.,MH usai mengikuti upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama RI Tahun 2021 di halaman Kemenag Sarolangun, Selasa (5/1/2021).

Kepala KUA Limun Musaneb mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program KUA Limun sehingga mampu menoreh prestasi gemilang, hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang baik dijajaran KUA Limun, lintas sektor Kecamatan Limun serta bimbingan dari Kepala Kemenag Sarolangun melalui Seksi Bimas Islam.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami KUA Kecamatan Limun untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Musaneb.

Sementara itu, Kepala Kemenag Sarolangun H.M. Syatar menyebutkan bahwa KUA Teladan merupakan wujud berkomitmen dan keseriusan Kemenag dalam memberikan apresiasi terhadap setiap praktik baik dalam layanan birokrasi.

“Kita bertekad ke depan menjadi ‘Kemenaterian Agama Baru’ dan semangat baru dalam mengelola Kementerian Agama malalui manajemen pelayanan dan tata kelola birokrasi yang harus semakin baik.” terang Ka. Kemenag Sarolangun.

Selamat kepada Kepala KUA Teladan yang telah menunjukkan integritas serta dedikasi tinggi dalam pelayanan keagamaan.

Penulis : Hms/Bambang I.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top