Bandung

Kantor Pelayanan Samsat Pajajaran Ditutup, Kembali Buka Pada Hari Senin

Terbit Tanggal 9 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kantor pelayanan Samsat Pajajaran pada Sabtu 9 Januari 2021 kembali menutup sementara kantor pelayanan.

Hal tersebut diungkapkan Pamin Sie STNK Samsat Pajajaran, Iptu Aang Andi Suhardi, “Ya kang hari ini saja,” singkatnya, saat dikonfirmasi via pesan singkat, Sabtu (9/1/2021).

“Hari ini sudah dilaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di kantor Samsat Pajajaran oleh BPBD Kota Bandung, dan pengontrolan tim gugus tugas, Kecamatan Cicendo,” sambungnya.

Dengan penutupan pada layanan Samsat Pajajaran hari ini, untuk proses pajak 5 (lima) tahunan yang masa berlaku STNK-nya habis di hari ini, Sabtu 9 Januari 2021dan begitu pula untuk proses yang lainnya dapat dilakukan pada hari Senin 11 Januari 2021.

“Bisa dilaksanakan hari senin tanpa kena denda,” imbuhnya.

Untuk proses layanan pajak tahunan, lanjutnya, masih bisa dilakukan seperti melalui layanan Samsat Online.

“Layanan outlet dan samling tetap buka,” katanya.

“Rekomendasinya Senin pelayanan buka dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembatasan jumlah petugas dan pemohon yang masuk ke ruang layanan samsat,” tambahnya.

Penulis : Sugiyanto.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top