Tangerang

Fachrul Rozi Resmi Menjabat Kasatpol PP Kabupaten Tangerang yang Baru

Terbit Tanggal 20 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar Serah Terima Jabatan kepala satuan yang baru yang digelar di ruang Kasatpol PP, Rabu (20/01/2021).

Pejabat lama Kasat Pol.PP Kabupaten Tangerang Dr H Bambang Mardi MM kini beralih tugas sebagai ASN di Kemendikbud sebagai Dosen Universitas Islam (Unis). Kini jabatan Kasat Pol.PP digantikan oleh pejabat baru Fachrul Rozy S.Sos.M.Si yang sebelumnya menjabat Camat Kosambi.

Fachrul Rozi S.Sos M.Si, terpilih sebagai Kasatpol PP Kabupaten Tangerang melalui seleksi terbuka dan kompetitif jabatan pimpinan tinggi Pratama (setara esellon II.b) yang telah dilantik oleh Bupati Tangerang di ruang Cituis gedung Setda pada hari Jumat, tanggal 15 Januari 2021 kemarin.

Kepada media dalam keterangannya H Bambang Mardi Sentosa mengatakan bahwa hari ini saya telah menyerahkan jabatan kepada bapak Fachrul Rozi yang telah dilantik beberapa hari lalu oleh Bupati tangerang, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini, PSBB yang telah diperpanjang dan PPKM yang dijalankan, diluar itu masih banyak yang lainnya dalam penegakan perda sebagai tugas kami, insya Alloh pak Fachrul Rozi dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

“Pekerjaan masih banyak yang harus dilakukan, tapi saya sudah memasuki masa purna, Insyaallah pak Fachrul Rozi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan meneruskannya, setelah masa purna ini saya akan menjalankan tugas saya sebagai Dosen di UNIS,” ungkapnya.

” Terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada kawan kawan media sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kami, juga kepada kawan kawan di satpol PP yang tetap solid menjalankan tugasnya menegakan perda di kabupaten Tangerang, saya pamit mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjalankan tugas,” tambahnya.

Baca Juga  Polsek Cikupa Menyantuni 250 Anak Yatim

Ditemat yang sama Kasatpol PP Kabupaten Tangerang yang baru, Fachrul Rozi mengungkapkan kami akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh pak Bambang Mardi, yang pertama saya akan kumpulkan pada Kabid.

“Insyaallah besok saya kumpulkan agar saya mengetahui apa yang sudah di selesaikan dan mana yang belum dikerjakan serta pekerjaan – pekerjaan selanjutnya, sebutnya.

Lanjutnya, “Prioritas utama adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, setelah itu baru pekerjaan lainnya, besok saya akan kumpulkan para Kabid untuk memberikan laporannya mana yang sudah, yang belum dan yang akan dikerjakan, sementara itu dulu belum bisa banyak memberikan keterangan,” pungkasnya.

Kegiatan Sertijab Kasatpol PP Kabupaten Tangerang tidak lepas dengan menerapkan Protokol Kesehatan, seperti membatasi jumlah kehadiran dan memakai masker serta menjaga jarak.

Penulis : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top