Tangerang

Dua Rumah di Desa Tapos Tigaraksa Hangus Dilalap Sijago Merah

Terbit Tanggal 22 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dua unit tempat tinggal di Desa Tapos RT 006 RW 02 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang hangus di lalap si jago merah pada Jumat (22/01/2021).

Hal tersebut diungkapkan Kosrudin Kabid Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menerima laporan dari warga sekira pukul 19:33 WIB. pada saat api sudah melahap kurang lebih 80 % dari bangunan rumah tersebut, di ketahui pemilik rumah bernama bapak Pading dan ibu Rosmini , penyebab dari kebakaran tersebut dengan dugaan sementara dari Konsleting Listrik, katanya.

” Begitu sampai dilokasi petugas mendapati sudah hampir 80% bangunan rumah tersebut terbakar, semaksimal mungkin kami usahakan untuk memadamkan,” sebutnya.

Lanjutnya, ” Laporan Kejadian Kebakaran (LKK) yang diterima unit pemadam kebakaran yang dikerahkan dari pos Cisoka satu unit dan pos Curug 1 unit, karena dari pos terdekat yaitu Tigaraksa unit pemadam kebakarannya sedang dalam perbaikan, dugaan kebakaran akibat Konsleting Listrik atau arus pendek, sementara ini kisaran kerugian kurang lebih Rp 100 juta,” sebutnya.

Masih kata Kosrudin, jajaran personil yang diturunkan untuk memadamkan api dilokasi sebanyak 9 orang.

“Personil yang turun sebanyak 9 personil, Alhamdulillah sekira 2 jam api dapat dipadamkan,” pungkasnya.

Penulis : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top