Tangerang

DPC Partai Gerindra, Berikan Bantuan Korban Banjir di Desa Kedung Tangerang

Terbit Tanggal 31 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindara) Kabupaten Tangerang berikan Bantuan korbar banjir di Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler, Minggu (31/1/2021).

Kegiatan tersebut dengan tema, “Gerindra Peduli Banjir” , yang diikuti Pengurus DPC Gerindra, Nanang S, OKK Ading, H. Astayudin, SE anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Nasrulloh pengurus PAC, dan ranting serta anggota partai Gerindra.

Pemberian Bansos disambut langsung Kepala Desa (Kades) Sadullah, RT, RW, para tokoh masyarakat Desa setempat.

Disela kegiatan itu anggota DPRD Kabupaten Tangerang H. Astayudin, SE mengatakan bahwa bantuan ini dari hasil partisipasi semua pengurus partai Gerindra, anggota dewan provinsi, Fraksi Gerindra Kabupaten Tangerang, pengurus DPC dan PAC serta ranting.

” Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dewan DPRD provinsi, pengurus DPC dan PAC serta ranting yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Gerindra Peduli Banjir,” ungkapnya.

Sementara ketua DPC Partai Gerindra mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan partai, panglima dapil Tangerang Raya dapil Banten 3, Dr Ir Sufmi Dasco Ahmad SH,MH sekaligus wakil ketua DPR RI dan ketua DPD Partai Gerindra H. Desmon J. Mahesa,SH.MH, ketua komisi 3 atas segala suport dan dukungannya dalam acara Gerindra Peduli.

Sementara di tempat yang sama Kades Kedung mengucapkan rasa ribuan Terima kasih atas bantuan dari partai Gerindra dan bapak dewan dari Kabupaten Tangerang yang telah bemberikan bantuan warga desa kami yang sedang mengalami kebanjiran ini.

” Semoga Partai Gerindra kedepannya lebih besar dan lebih maju lagi,” pungkasnya.

Penulis : A. Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top