Tangerang

Disegel Karena Melanggar PSBB Cafe Up Normal Citra Raya Kembali Dibuka

Terbit Tanggal 12 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID  – Baru beberapa hari disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang (Satpol PP) dan Kepolisian Polres Kota Tangerang pengelola cafe UP Normal Citra Raya Cikupa Tangerang sudah kembali beroperasi.

Berdasarkan pantauan media Iglobalnews.co.id Cafe Up Normal usai disegel baru dibuka tadi pagi pada pukul 10:00 WIB, hari selasa tanggal 12 januari 2021.

Sebelumnya Cafe Up Normal disegel lantaran sudah melanggar Prokes PERGUB dan PERBUP Kabupaten Tangerang No. 54 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang didalamnya terdapat aturan jam operasional dan denda.

Menurut Farid, Cafe Up Normal sudah dibuka kembali karena sudah melakukan pembayaran denda dan sudah mengikuti prosedur Prokes Kesehatan (Prokes) yang ditentukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang.

“Owh kita katanya sudah bayar denda pak, kita sudah mengikuti semua prosedur kita sudah boleh buka, dan kita buka juga pak,” ujar Farid Leader Operasional Cafe UP Normal, selasa (12/01/2021).

Untuk berapa besar anggaran dan mekanisme pembayaran denda yang sudah dibayar oleh pihak Management Cafe Up Normal kepada Pemda Kabupaten Tangerang, Farid kurang begitu tahu.

“Kalau itu urusannya sama owner kita pak,” ujarnya.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa mengungkapkan, Cafe Up Normal sudah dibuka kembali karena sudah membayar denda sebesar 25 juta melalui rekening Kas daerah (Kasda) Kabupaten Tangerang.

“Iya sudah bayar denda kemarin jadi segel sudah dibuka, dendanya sebesar 25 juta sesuai Perbub Nomor 54 dan 53,” pungkasnya.

* Baca juga : Langgar Prokes, Polresta Tangerang Segel 2 Cafe di Cikupa.

Penulis : Rd.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top