Lampung Selatan

Bank Lampung Sebar Agen Lampung Smart di Desa, untuk Memperlancar Layanan

Terbit Tanggal 11 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


LAMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT. Bank Lampung akan meluncurkan Agen Lampung Smart yang tersebar diseluruh desa di Provinsi Lampung. Ini dilakukan agar masyarakat lebih mudah dalam mengakses pelayanan yang akan diberikan oleh PT. Bank Lampung, sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke Bank Lampung untuk mendapatkan pelayanan.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat pada Senin (11/1/2021), dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) dan PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung, di Aula Krakatau, di Kalianda.

“Selama ini Bank Lampung susah dicari dimana adanya, nanti Agen Lampung Smart ini akan ada disetiap desa 2.435 Desa di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lanjut Presley, dengan diluncurkannya Agen Lampung Smart itu, dengan mempertimbangkan adanya sharing profit antara PT. Bank Lampung dengan para agen, dengan sistem bagi hasil.

“Jadi nanti misalnya ada masyarakat transaksi, biayanya Rp. 5.000. Dari Rp. 5.000 itu nantinya Rp. 2.500 untuk Bank Lampung dan Rp. 2.500 untuk yang dipercayakan sebagai Agen Lampung Smart,” jelasnya.

Sementara, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mendukung secara penuh terhadap program yang akan dilaksanakan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung.

“Dengan adanya Agen Lampung Smart di desa-desa, mudah-mudahan dapat membantu juga untuk Pemerintah Daerah, saya selaku Pemerintah Daerah (Pemda) mendukung Bank Lampung, selagi Bank Lampung benar-benar ada suatu kerja sama untuk memajukan daerah,” tambahnya.

Bupati Nanang berharap, dengan saling bersinergi antara Pemerintah Daerah dan PT Bank Lampung, dapat membangun Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi.

Penulis : Hms/Rudolf.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top