Bandung

Akibat Truk Terguling, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Alami Kemacetan Panjang

Terbit Tanggal 20 Januari 2021 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kecelakaan truk dengan bus terjadi di jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di depan Metro Mebel Bandung.

Akibat kecelakaan tersebut, truk sempat terseret hingga terguling di badan jalan. Menurut informasi di tempat kejadian pada pukul 15:44 WIB, truk tersebut berserempetan dengan bus yang telah melarikan diri.

“Iya berserempatan dengan bus, busnya langsung kabur. Katanya sih bus pahala kencana, keduanya kayaknya sama kencang,” ujar salah warga yang saat itu berada dilokasi kejadian, Rabu (20/01/21).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir truk bersama satu orang bersamanya mengalami luka yang cukup parah, kini keduanya dibawa ke RS untuk diberikan pertolongan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut, Jalan Soekarno Hatta dari arah Gedebage terjadi kemacetan yang cukup panjang, begitu pula dari arah sebaliknya, lantaran banyak pengemudi yang memperlambat laju kendaraannya.

Untuk memperlancar jalur tersebut, personil Ditlantas Polda Jawa Barat telah berada di lokasi kejadian.

Penulis : Sugiyanto.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top